CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH CANTIK CIKGU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH CANTIK CIKGU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH CANTIK CIKGU, Hasrat-Bispak49 Momen itu dimulai waktu remidi pekerjaan sekolah wajar lah lantaran otakku serasi pasan dalam terima pengetahuan hehe, ini kali pelajaran yang saya remidi yakni bahasa inggris, guru yang mengajarkan merupakan ibu Ranma ia punya sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa benarnya saya mendaftarngai ruang ibu Ranma waktu 3 sore.

Ibu saya sekarang ini pengen remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Karena ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya sudah sehabis saya bertanya kembali kita sependapat untuk remidi di dalam rumah ibu Ranma, Penting disadari pula nih jika Bu Ranma tuch masih singgel serta umurnya sudah 30an. Cocok jam 5 sore, Saya lekas ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, nyatanya rumah Bu Ranma tuch besar betul. Namun mengapa kok tak ada orang yang pingin kawin ama kekasih (pikirkan Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Seusai beberapa waktu lalu, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tiada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberi beberapa soal mengenai bahasa inggris.

Selesai Saya selesaiin tuch masalah ama udah dicheck, rupanya masih saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan harus ngapain supaya Saya dapat nilai bagus. Selanjutnya Saya bernaikan diri untuk berbicara "Bagaimana kalau diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat jika masalahnya perihal film" getho".

Selanjutnya Bu Ranma balik ke kamarnya sembari ajak Saya untuk meminta ingin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, pada akhirnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya mohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH CANTIK CIKGU

Nyatanya isi pada video itu yakni seorang wanita berdada besar tengah mengocak penis seseorang lelaki memakai ke-2  payudaranya. Saat Saya saksikan kebelakang, nyatanya Bu Ranma sedang masturbasi. Karena Saya gak tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Selalu Saya ciumi semuanya badannya. Lantas Saya membuka dasternya hingga akirnya Bu Ranma telah tanpa ada pakaian alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong membuka pakaian Saya sendiri hingga kami berdua juga tanpa satu helai benang juga.

Lalu Saya datang ke payudaranya dan mengisap putingnya yang telah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Seterusnya, Bu Ranma menghirup penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Rupanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami berpenampilan 69. Seusai 30 menitan, Saya mau muncrat.

"Bu, Dedek ingin muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu  pingin muncrat nih, kita muncratin berbarengan ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma serta air surga Bu Ranma pula dimuncratin di mulut Saya. Saya segera jilat" ampe bersih tuch cairan, begitu juga Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membantu penis Saya buat masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Selesai beberapa waktu, selanjutnya penis Saya masuk seluruhnya ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep tersebut bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Selesai 30 menitan, Bu Ranma serta Saya juga ingin keluar dan pada akhirnya Saya keluarin dengan" di vagina Bu Ranma.

Tiada Saya ketahui, nyatanya saat Saya kerjakan permainan barusan, Saya tonton Bu Cantik dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Cantik tuch umurnya 30an serta sudah punyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Elok tuch sekitaran 36B, sedang Bu Lucy tuch payudaranya sekitaran 34B dan masih belom mempunyai suami serta masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya bawa mereka berdua dan rupanya mereka segera buka busana mereka masing" hingga selanjutnya mereka bugil tanpa ada baju. Lantas dengan cara cepat mereka naik ke dipan dan tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya menanyakan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di sini? Walaupun sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Cantik kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sementara itu Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kelabakan layani gairah mereka berdua yang hebat sekali itu. Lantas mereka tukar status yakni Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Elok mengulum penis saya. Lantas, Saya meminta tukar status yakni doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Sedang Bu Ranma dan Bu Cantik sama sama menjilat-jilati memek masing". Selanjutnya, Saya memohon tukar doggy sama Bu Cantik. Dan Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya mau orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya buat masuk ke memeknya.

Biarpun rada sulit, namun akhuirnya semua juga masuk. Lantas Saya muncratkan seluruhnya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy serta pada akhirnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH CANTIK CIKGU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas obyek saya setelah itu Bu Elok. Saya saran penis saya ke vagina Bu Elok dan lakukan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pula lakukan WoT maka pada akhirnya saya serta Bu Elok muncrat berbarengan di vagina Bu Cantik.

Selanjutnya, permainan kami tuntas serta saya terus mandi ke kamar mandi. Nyatanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma mau mengulum penis saya. Sesudah 15 menitan, saya melaksanakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga selanjutnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian meletihkan. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" akan saya melakukan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama